Frequently Asked Question
Pesanan
Metode pembayaran apa saja yang tersedia?
- Bank konvensional (Virtual Account)
- e-Wallet
- Qris
- Minimarket
Apakah perlu konfirmasi setelah pembayaran?
Setelah melakukan transaksi, pesanan anda akan langsung kami proses dan dikirim sesuai jadwal pengiriman tersedia. Cek email secara berkala atau cek profile akun di webstore memora untuk update proses pesanan
Berapa lama waktu untuk melakukan pembayaran?
24 Jam
Apakah harus membuat akun untuk checkout?
Disarankan untuk membuat akun terlebih dahulu sebelum checkout pesanan agar anda bisa :
- Simpan alamat
- Riwayat Pesanan
- Tracking Pesanan
Jika tidak membuat akun, dimana saya bisa update proses pesanan?
Semua proses pesanan akan di update melalui email yang tercantum di pesanan.
Pastikan kembali untuk mencantumkan email yang benar saat akan melakukan transaksi
Pengiriman
Berapa lama order diproses?
Batas terakhir order diproses di hari yang sama yaitu pesanan yang telah dibayar sebelum pukul 14.00. Lewat dari jam tersebut pesanan akan diproses di hari berikutnya.
Jasa kirim apa saja yang tersedia?
- JNE
- SiCepat
- JNT
Bagaimana melacak pesanan saya?
Disarankan untuk login akun sebelum checkout, nomor resi pengiriman akan tersedia di halaman akun kalian masing - masing. Dan kalian bisa Tracking pesanan kalian di penyedia layanan cek resi masing - masing ekspedisi dengan mencantumkan nomor resi.
Pengembalian
Apakah saya bisa mengembalikan produk?
Pengembalian produk bisa berlaku bila kesalahan berasal dari Memora.
Bagaimana tata cara pengembalian produk jika ada kesalahan pengiriman?
- Silahkan hubungi kontak WA kami di pojok kanan bawah atau
- Bisa menghubungi kami via cs@memoraofficial.id